Saya melakukannya dengan segala kemudahan dan kelembutan. Segala aliran dalam jiwa dan raga ini menjadi sakti. Aku mencintaimu dengan ketabahan hati. Aku mengikhlaskanmu dengan segala apa yang terjadi.

Aku tidak tahu apa yang engkau rasakan, aku hanya bisa berasumsi. Hubungan yang ditutup dengan mengambang tidak memberiku kepuasan hati. Aku tidak akan memaksamu, tidak akan lagi. Aku mencintaimu hingga hari ini.

Biar saja dunia gusar melihat watak ini. Watak seorang lelaki yang hatinya ditelan bumi. Ingin menyentuhmu lagi walau hanya memegang pipi. Membisikanmu kata-kata sayang lagi.

Aku atau kamu yang pergi sudah bukan lagi menjadi pertanyaan. Aku saat ini hanya memiliki keinginan. Menginginkanmu menjalani hidup bersamaku lagi. Tertawa lepas menghadapi hari-hari suram ini.

Semoga gelap ini akan pergi dan terang kembali bersama senyumanmu setiap hari.

F